JALAN SEHAT BERSAMA SDN BAJUR

Selamat datang di desa Bajur dengan acara jalan sehat bersama guru dan murid SDN Bajur 3.

Acara ini dilakukan pada hari sabtu, 28 Januari 2017. Jalan sehat ini dilakukan rutin satu kali setiap bulannya di SDN Bajur 3. Tujuannya agar para murid tidak bosan di dalam sekolah saja. Dengan jalan sehat ini akan membuat murid-murid menjadi fresh, begitupun juga dengan gurunya.
Kebetulan pas dibulan ini ada mahasiswa KKN 32 UTM di desa Bajur, maka sekalian semua bapak ibu guru mengundang temen-temen KKN untuk mengikuti acara jalan sehat ini. Jarak tempuh yang dilewati untuk jalan sehat ini relatif dekat jaraknya antara sekolah dengan tujuan. Tetapi para mahasiswa KKN tidak biasa dengan berjalan dengan jalan yang menaik dan turun membuatnya merasa sangat capek. Para mahasiswa terlihat berkeringat ganyak sedangkan melihat dari murid-muridnya seperti buasa capeknya.

Namun demikin kami sekelompok KKN mengucapkan berterima kasih kepada seluruh yang ada di SDN Bajur 3 yang telah mengundang kami. Dengan acara jalan sehat ini telah membuat para mahasiswa merasa bahagia lepas walaupun merasa capek karena sudah terbatarkan untuk bebas berjalan di lingkungan seperti pegunungan.







0 komentar: